close
SAMPANG

Hari Bhakti Imigrasi ke-73, Bupati Terima Penghargaan dari Kemenkumham

IMG-20230126-WA0057
Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi menerima penghargaan dari Drs. Imam Jauhari, M.H Kemenkumham Jawa Timur

SAMPANG, Kompasmadura.com – Hari Bhakti Imigrasi ke-73, moments yang tepat bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang. Kendatinya, dibawah kepemimpinan H. Slamet Djunaidi dan H. Abdullah Hidayat mendapat kado istimewa.

Yakni, menerima penghargaan katagori pelayanan keimigrasian dari Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Kado tersebut diberikan langsung oleh Drs. Imam Jauhari, M.H Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Penghargaan itu diberikan saat perayaan puncak Hari Bhakti Imigrasi ke-73 yang adakan di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan, Kamis (26/1/2023). Penyerahan prestasi yang diraih Pemkab Sampang dihadiri oleh seluruh Kepala Kantor Imigrasi se Jawa Timur dan Bupati se-Madura.

Tentu, penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Daerah yang meningkatkan layanan keimigrasian. Sampang salah satu yang berhasil mendapatkannya.

Hal ini bentuk prestasi terhadap Pemerintah yang perlu dicontoh dan diapresiasi. Program yang berinovasi suatu harapan kedepan dalam memberikan pelayanan keimigrasian.

“Saya pribadi dan atas nama Kemenkumham Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya Pemerintah Kabupaten Sampang dengan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan,” katanya.

Sementara Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi mengucapkan terimakasih kepada Kemenkumham Jawa Timur penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Sampang. Prestasi yang didapat ini, tentu sebuah komitmen bersama bagaimana Pemerintah memberikan dan atau melayani masyarakat hal keimigrasian.

“Adanya layanan keimigrasian di Mal Pelayanan Publik, merupakan bentuk keseriusan Pemerintah. Alhamdulillah, sejak dilaunching pada 2020 lalu mendapat atensi positif dari masyarakat Sampang,” ujar H. Idi

“Artinya, masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Pamekasan untuk mengurus paspor. Di Mall Pelayanan Publik, sudah dilengkapi pelayanan terpadu. Dan kedepan akan terus menghadirkan program yang bermanfaat,” sambungnya. (Ful/Nin)

 

Tags : Buapati sampangKemenhumham