close

POLITIK

POLITIK

DPP terbitkan SK Kepengurusan, H. Abdullah Hidayat Nahkodai DPC PPP Sampang

IMG_20220315_191615

SURABAYA, Kompasmadura.com – Setalah berapa lama menunggu Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang, akhirnya terbitlah kepengu rusan periode 2021-2026 mendatang. SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Timur Hj. Mundjidah Wahab kepada H. Abdullah Hidayat di Kantor DPW PPP Jatim, Selasa (15/3/2022).

H. Abdullah Hidayat mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPP, DPW, DPC dan seluruhnya atas kepercayaan untuk memimpin partai berlambangkan Ka’bah tersebut. Kepercayaan ini tentu sebagai amanah dan tanggungjawab yang harus disandarkan pada nilai-nilai kebenaran, keadilan, kebaikan, dan kebersamaan.

“Setelah kami terima SK ini, nanti akan lakukan komunikasi dan konsolidasi internal parpol,” kata H. Ab panggilan akrabnya.

Sisi lain kata dia, akan lakukan ta’aruf kepada para Kiai, Ulama, Ibu Nyai termasuk unsur dari Tokoh Masyarakat di Kabupaten Sampang. H. Ab yang juga sebagai Wabup Sampang beroptimis kepengurusan baru DPC PPP akan lebih baik demi kemajuan parpolnya. Dirinya akan melakukan terobosan dan program sebagaimana yang telah disarankan dan amanah DPP, DPW PPP.

“Sebuah keharusan bagi kami, karena partai ini telah mengantarkan pada Pileg 2019 dan dapat 7 kursi di parlemen,” katanya saat dikonfirmasi kompasmadura.com

Perlu diketahui, pengurus harian DPC PPP Kabupaten Sampang periode 2021 – 2026 diantaranya Ketua H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Faqih Anis Fuadi dan Bendahara Sapi’udin.

Pada acara serah terima SK itu, disaksikan Sekjen DPW PPP Jatim Habib Salim Quraisy dan Ketua OKK I DPW PPP Jawa Timur KH. Mujahid Ansori, serta Sekretaris DPC PPP Sampang Faqih Anis Fuadi.

Sebelumnya, ada dua nama kandidat calon Ketua DPC PPP Sampang yang muncul ke permukaan. Tiada lain adalah H. Abdullah Hidayat yang merupakan Wakil Bupati (Wabup) Sampang dan KH. Mahfud Abdul Qodir. (Ful/Nin)

 

Baca Selengkapnya