close

Jatim

Jatim

Pemprov Jatim Gelar Halal Bihalal, Moments Mempererat Hubungan Antar Kepala Daerah Dalam Wujudkan Jatim Bangkit

IMG_20220512_180339

SURABAYA, Kompasmadura.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Wakil Gubernur Emil Dardak menggelar halal bihalal di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (11/5/2022).Semua Kepala Daerah se Jawa Timur dan jajaran DPRD di Jawa Timur turut hadir acara yang dikemas silaturahmi dengan selogan “Jatim Bangkit”.

Senyum dan tawa terlihat dikala Gubernur dan Wakilnya saling salam-salaman dengan seluruh tamu undangan yang hadir. Mereka saling mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Arumi Baschinlp terlihat hadir mendampingi Emil Dardak yang juga menjabat sebagai Ketua Tim TP-PKK Jatim. Pj Sekdaprov serta Kepala Daerah se Jawa Timur dan jajaran DPRD di Jawa Timur hadir pada moment tersebut.

“Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh Kepala Daerah yang menghadiri undangan malam ini. Secara pribadi dan Pemprov Jatim, kami ucapakan pula Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

“Alhamdulillah,acara ini bisa terlaksana karena pandemi Covid-19 sebelumnya,” sambung Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi.

Politisi Parpol Nasdem itu mengatakan, momentum ini tentu Gubernur dan Wakil Gubernur bersama Kepala Daerah sebagai ajang menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara kepala daerah. Tidak hanya sebatas itu, tapi bagaimana adanya acara yang berlangsung khidmat itu semata mengsinergisitaskan visi misi Gubernur dan Wakilnya terwujudnya Jatim Bangkit.

“Sangat luar biasa ya karena malem ini semua bisa bertemu. Tentu kegiatan ini, bernilai positif,” ujarnya.

Acara pun dilanjutkan dengan ramah tamah menyantap makanan khas Hari Raya Idul Fitri seperti Ketupat, Opor Ayam serta suguhan buah-buahan hasil produksi beberapa daerah di Jawa Timur. (Ful/Nin)

 

Baca Selengkapnya