close
PENDIDIKAN

Mahasiswa Unijoyo Madura Gelar Acara A Mice Ing

IMG_20180505_192820

SUMENEP, kompasmadura.com – Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Trunojoyo (Unijoyo) Madura angkatan 2015 A menggelar A Mice Ing. Salah satu rentetan acara tersebut, city tour ke Desa Aeng Tong-Tong Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (05/05).

Teguh Hidayatul R. Sudah.Sos.,M.Si.,MA selaku dosen pengampu MICE menjelaskan kegiatan A-Mice-ing sendiri memiliki arti yaitu A diambil dari kelas A. MICE singkatan dari (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition).

“Sebab yang menyelenggarakan oleh mahasiswa program studi ilmu komunikasi universitas trunojoyo madura angkatan 2015 A,” terangnya, Sabtu (05/05), kepada kompasmadura.com.

Lanjut Teguh Hidayatul, sedangkan tema pada acara A-MICE-ING kali ini, bertajuk kebudayaan yang mengangkat tema Keagungan Estetika Ritual Sumenep (KERIS) dengan serangkaian acara yang meliputi City tour ke desa Aeng Tong-tong.

“Sebelumnya digelar Talk show dan pameran keris yang diadakan di Gedung Graha Shaputra pada Jum’at (04/5) kemarin,” katanya.

Pihaknya juga, menyampaikan bahwa acara MICE ini, selalu diselenggarakan setiap tahunnya. Sebab, terlaksana acara ini juga sebagai bentuk penilaian ujian akhir semester bagi mahasiswa semester 6. “Ini kegiatan tahun yang rutin kami gelar,” imbuhnya.[Fit/Die]

Tags : Mahasiswa Unijoyo