close
HUKUM

Kapolres Sumenep Pimpin Sertijab Kabagsumda dan Polsek Sapeken

IMG_20170505_224156

SUMENEP, Kompasmadura.com –  Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H Joseph Ananta Pinora melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabagsumda dan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Sapeken pada upacara pagi yang di laksanakan di halaman Kantor Markas Kepolisa Resort (Mapolres) setempat, Jum’at (05/05/2017).

Kedua jabatan itu, dijabat oleh Kompol Tri Atmulyanto Kabagsumda Polres Sampang Polda Jatim sebagai Kabagsumda Polres di kota sumekar yang baru, Namun sebelumnya di jabat oleh Kompol Nurhadi Suseno.

Kemudian Iptu Supeno sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres sumenep, Pada saat ini dipercaya mengemban tugas di Polsek Sapeken, menggantikan Iptu Saifuddin.

Kapolres Sumenep, AKBP H Joseph Ananta Pinora, menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pejabat baru itu. “Saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan Polri kepada pejabat yang baru. Selamat bergabung di Polres Sumenep,” katanya. Jum’at (05/05/2017).

Sambung dia, Dalam mutasi di lingkungan Polri merupakan sering kali terjadi dan biasa dilakukan, serta hal yang wajar pada setiap organisasi.

“Tujuannya agar dapat mencipatakan penyegaran dan bentuk atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personil,”imbuhnya.

Pihaknya sangat berharap adanya inovasi dan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan Polres Sumenep. Selain itu, Pinora juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi serta keberhasilan selama menduduki jabatan Kabagsumda dan Kapolsek Sapeken. [liq/Nin]

Tags : Polres