SAMPANG

Nahkodai BPC Gapensi Sampang, H. Arbain Sinergikan Program Pembangunan Kota Bahari

SAMPANG, Kompasmadura.com – H. Moh. Arbain Faisol resmi memimpin Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pengusaha Kontruksi (Gapensi) Sampang periode 2021-2026. Dinobatkan sebagai Ketua dihasilkan Musyawarah Cabang (Muscab) VII di Aula Hotel Bahagia, Selasa (12/10/2021).

Sesuai tema yang diusung “Membangun Kemandirian Sumber Daya Manusia Badan Usaha Jasa Konstruksi Menuju Sampang Hebat Bermartabat” dirinya akan mendorong dan mensinergikan dengan program pemerintah.

“Tentu, penekanannya pada infrastruktur pembangun kabupaten Sampang. Karena kami sebagai jasa konstruksi untuk mendukung visi misi daerah,” kata H. Moh. Arbain Faisol.

Karena kata dia, Gapensi hadir merupakan mitra pemerintah yang bergerak di bidang jasa kontruksi. Hal itu telah tertuang berdasarkan UU Nomor 18 Tahun 1999.

“Kami berkomitmen bagaimana program ini bersanding dengan Pemerintah Daerah yang memiliki manfaat untuk masyarakat,” ujar Kepala Desa Torjun itu.

Usai pelantikan, Ketua BPD Gapensi Jawa Timur H. Syarifuddin mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Yang perlu ditekankan adalah, kata dia kekompakan antar pengurus dan anggotanya.

“Kalau mereka kompak, insyaallah program Gapensi dengan pemerintah akan bersinergi,” ujar H. Syarif sapaannya.

Kerjasama mereka mampu dan bisa mendukung bagaimana pembangunan infrastruktur yang diharapkan oleh Bapak Bupati dan Wabup terlaksana dengan baik. Sebab, Pemerintah Daerah sejauh ini lebih fokus pembangunan Kabupaten Sampang.

“Karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan Infrastruktur dan program bagi mereka. Maka kepercayaan ini diamanahkan dengan baik sebaiknya,” pesannya Mantan Ketua KONI Sampang.

Perlu diketahui, pada Musyawarah Cabang VII BPC. Gapensi Sampang 2021-2026, dihadiri oleh Ketua BPD Gapensi Jawa Timur H. Syarifuddin, Bupati H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat serta pimpinan Asosiasi Jasa Konstruksi Kabupaten Sampang. Dan dilantik oleh Syarifuddin Ketua Gapensi Jatim. (Ful/Nin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *