SAMPANG

Sebanyak 54 Pengurus Resmi Dilantik. Huda ; akan membentuk Dewan Pengurus Kecamatan (DPK)

SAMPANG, Kompasmadura.com – Sebanyak 54 telah resmi menjadi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sampang. Kendatinya, jajaran pengurus dilantik langsung oleh Ketua KNPI Jawa Timur, M. Nur Arifin di Pendopo Bupati Sampang Jalan Wijaya Kusuma, Rabu malam (15/9/2021).

Nurul Huda Ketua definitif menyampaikan KNPI hadir audah sepantasnya bersinergi dengan Pemerintah dalam menjalankan roda organisasi. Berkomitmen untuk bahu membahu membangun Sampang bersama-sama.

“Kita saling bergandengan memajukan kabupaten bersama- sama. Sebagai organisasi di bawah naungan pemerintah, kita siap mendukung semua program pemerintah, ” katanya.

Salah satunya program kedepan, kata Huda akan membentuk Dewan Pengurus Kecamatan (DPK). Pembentukan DPK perkecamatan dinilai penting sebagai wadah pemuda pemudi kreatif.

Sisi lain, semua OKP dibawah naungan KNPI harus mandiri secara ekonomi. Sehingga semua organisasi lebih mandiri dan terus berkembang. “Kami fokus pada pembenahan sistem terlebih dahulu. Selanjutnya semua program yang dicanangkan akan lebih mudah terealisasi. Namun, diharapkan, semua OKP harus madiri secara ekonomi, ” ucapnya.

Sementara Ketua DPD KNPI Jawa Timur M. Nur Arifin meminta kepada pengurus untuk memegang teguh amanah. Bertanggungjawab, memberikan kepercayaan. Baik dalam berkarya bhakti, maupun berorganisasi.

“Kemajuan dan perkembangan menjadi prolioritas. Semua bisa dicapai pabila semuanya solid dan berkomitmen terhadap amanah,” ujarnya.

“Kami berharap, KNPI mampu mendukung kemajuan Sampang bersama pemerintah daerah,” harapan Ni Arifin selaku jabat Bupati Trenggalek itu

Diwaktu yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya pelantikan ini. Tentu, keberadaan organisasi ini mampu menghasilkan pemikiran dan konsep yang lebih baik.

“Mari bersama pemerintah membangun Sampang. Peningkatan ekonomi juga menjadi target pemerintah. Dan ini perlu dukungan penuh dari KNPI,” pintanya. (Ful/Nin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *