SAMPANG

OPD Dituntut Berinovasi, Demi Kemajuan Sampang

SAMPANG, Kompasmadura.com – Kinerja dan program Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjadi penentu keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang. Untuk itu, Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi menegaskan kepada OPD dilingkungan Pemkab setempat memiliki program berinovasi demi kemajuan Kota Bahari.

“Kami ingin OPD memiliki program yang benar-benar inovasi. Jangan kemudian OPD ini lebih mengedepankan ego sektoral,” kata Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi.

Artinya kata politisi Nasdem itu, semua OPD ada kebersamaan atau menyatukan persepsi dalam memajukan suatu Daerah khususnya Daerah Sampang. Supaya visi misi Pasangan Calon (Paslon) Jihad tercapai.

“Setidaknya kudu membuat 5 program inovasi. OPD saling bersinergi untuk memajukan Sampang yang kita cintai ini,” ujar H. Idi.

Sebab Bupati menjelaskan, kinerja dan program OPD menjadi penentu keberhasilan Pemkab Sampang. “Karena apa, saya ingin pemerintah sekarang lebih baik dan ada perubahan signifikan,” harapnya. Disarankan, dalam membuat program tidak hanya menghabiskan anggaran semata ataupun seremonial daja melainkan bermanfaat kepada masyarakat.

“Semuanya tidak memposisikan diri sebagai pejabat, tapi sebagai pelayan masyarakat. Mari kita sama-sama memiliki niat untuk Sampang lebih baik,” pungkas mantan anggota DPR RI. (Ful/Nin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *