close
PAMEKASAN

Pelaku Pencurian Dopet di Pamekasan Terekam CCTV Viral Disosmed

IMG_20190711_200951
Pelaku pencurian dompet di Jl. Trunojoyo, Pamekasan terekam CCTV toko viral di sosmed

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Tiga Komplotan Pelaku Pencurian sebuah dompet di dalam saku sepeda motor metik warna hitam yang diparkir di atas trotoar jalan Trunojoyo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terekam CCTV toko viral di sosial media (Sosmed) seperti Facebook.

Iqwal Muttakin, Korban pencurian membenarkan atas kejadian pencurian dompet miliknya itu setelah dirinya melihat cctv yang di pasang di depan tokonya pada Sabtu, 29 juni 2019 lalu.

“Dompet mas yang hilang, bukan HP, saya awalnya menyangka dompet saya itu jatuh, lupa yang meletakkan. setelah melihat CCTV ternyata dompet saya di ambil orang di saku depan sepeda motor saya. video itu saya kirim kemaren ke teman saya, mungkin teman saya upload ke Facebok jadinya viral,” tutur Iqwal Muttakin di tokonya kamis (11/07/2019)

Video Pelaku yang mengabil dompet terekam CCTV toko miliknya itu kabur kearah selatan Jalan Trunojoyo dengan berbonceng tiga.

“Tiga orang mas, satu orang diatas sepedanya metik warna merah, satunya pura-pura beli buah dan yang pakek helem warna hitam dengan memakai masker itu yang beraksi mengambil dompet saya di saku sepeda saya,” ungkap Iqwal.

Sebelumnya pada minggu 30 juni 2019, pihaknya hanya melaporkan kasus kehilang, bukan melaporkan kasus pencurian ke SPKT Polres Pamekasan. (Rzq/Nin)

Tags : Pencurian