PAMEKASAN

Sekda Pamekasan Digeser ke Staf Ahli Bupati, Baddrut Tamam Juga Geser 6 Pejabat Lainnya

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Siapa yang tidak kenal dengan Totok Hartono. Pria yang sangat familiar di kepemimpinan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, kini kedudukan jabatannya berubah.

Dia yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, kini dia digeser sebagai Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan. Hal itu dibuktikan di saat Bupati Pamekasan melantik dan pengambilan sumpah beberapa pejabatnya di Rumah Dinas Bupati Pamekasan, Rabu (16/11/2020).

Selain Totok Hartono, pengambilan sumpah jabatan juga kepada kepala Inspektorat kabupaten Pamekasan Mohammad Alwi sebagai Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Selain dua pejabat tersebut, Baddrut Tamam juga melantik 4 orang lainnya. Yakni Akmalul Firdaus, sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan.

Selain itu, Agus Subiyanto, sebagai Kepala Bidang Kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pamekasan, Mursafi Mulyono, sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan terakhir Farida Evi Agustini sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

“Selamat dan sukses kepada pejabat-pejabat yang baru dilantik,” kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam sambutannya.

Kata dia, jabatan yang ditempati hanya merupakan sebagian alat untuk mengabdikan diri dan berkontribusi kepada bangsa negara. “Mudah-mudahan di tempat baru ini semangatnya semakin bagus, etos kerja dan komitmennya juga semakin membaik,” ujarnya. (Ful/Nin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *