close
PAMEKASAN

Sering Jadikan Tempat Pacuan Balap Liar, Satlantas Polres Pamekasan Bersama Dishub Pasang Pita Penggaduh

IMG_20190214_152122
Sering Jadikan Tempat Pacuan Balap Liar, Satlantas Polres Pamekasan Bersama Dishub Pasang Pita Penggaduh

PAMEKASAN, kompasmadura.com – Sering dijadikan sarana pacuan balap liar, Satlantas Polres Pamekasan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) setempat membuat Pita Penggaduh di Jl. Kabupaten tepatnya di depan Pendopo Ronggo Sukowati Kabupaten Pamekasan. Kamis (14/02/2019).

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto melalui Kanit Dikyasa, Ipda Sri Sugiarto mengatakan, Pembuatan Pita Penggaduh di jalan Pendopo tersebut bertujuan untuk para pemuda tidak lagi melakukan balap liar yang sering meresahkan masyarakat dan pengguna jalan di Jalan Kabupaten setempat.

“Kami Satlantas Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan pendampingan pembuatan pita penggaduh di Jl. Kabupaten Pamekasan yang sering dijadikan tepat balap liar,” tuturnya.

Ipda Sri Sugiarto menambahkan, janganlah sekali-kali jalan umum dijadikan sebagai arena balapan, karena itu sangat mengganggu pengendara lain dan sangat berbahaya sekali, Apalagi Jl. Kabupaten atau di depan Pendopo.

“Untuk mengasah kemampuan balap sudah kami sediakan sirkuit di area parkir SGRP, IMPAS memandu dengan jadwal jumat dan minggu sore,” tandasnya.

Pihaknya juga berharap kepada semua pengguna jalan yang melintas didepan Pendopo Ronggo Sukowati, karena perjalanan tidak nyaman harap pelan – pelan dan semoga bermanfaat bagi semua. [Riski/Nin]

Tags : DishubKasatlantas