close
PENDIDIKAN

PGSD Universitas Trunojoyo Madura Adakan BAKSOS di SDN Slopeng 2 Kabupaten Sumenep

img-20160918

SUMENEP, Kompasmadura.com – Kegiatan OMPUTRA 3 ( Orientasi Mahasiswa PGSD Universitas Trunojoyo Madura) ditutup dengan bakti sosial di SDN Salopeng 2 oleh perwakilan mahasiswa baru ke pihak sekolah setempat.

Menurut choiron selaku ketua HMP PGSD mengatakan, “ bahwa kegiatan yang dilaksanakan di pantai salopeng dengan tujuan MABA( Mahasiswa Baru) PGSD tahun 2016, Agar bisa merasakan arti hidup rakyat biasa dan lebih memahami tri fungsi dan tri darma. Ungkapnya, Minggu (18/09/2016)

Ia juga menambahkan,  ketika terjun ke masyarakat utamanya menjadi guru ataupun pendidik, Mereka bisa menjadi orang yang di guguh dan ditiru.

Selain itu juga,  menurut fared selaku Ketua pelaksana kegiatan OMPUTRA 3 mengungkapkan, Bahwa kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 16 sampai 18 September 2016 yang pastinya  bekerja sama dengan beberapa pihak yaitu Keluarga Besar  Bapak Saleh ketua Topeng Perawas,Kepala desa Sema’an, Kapolsek Dasuk, UPT Pantai Salopeng, Puskesmas Dasuk, dan SDN Salopeng 2 setempat.

Namun pihaknya tidak lupa pula mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara OMPUTRA 3 terutama kepada Keluarga Besar Bapak Saleh ketua  Topeng Perawas yang sudah banyak membantu dari awal sampai acara selesai.Jelasnya

 

Penulis     :  Mas Riyanto

Editor    :   Wahyu

Tags : kampus UTM