close
SAMPANG

Pemkab Sampang Borong 3 Penghargaan Award BUMD 2023 dari Majalah Top Business

IMG-20230406-WA0002
Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi foto bersama Umi Hanik Laila Komisaris Utama PT. BPRS BASS serta Syaifullah Asyik Dirut PT. BPRS BASS Sampang.

SAMPANG, Kompasmadura.com – April, bisa dikatakan bulan yang istimewa untuk Kabupaten Sampang. Kenapa tidak, dibawah kepimpinan Bupati H. Slamet Djunaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mendapat tiga penghargaan Award Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2023 yang diberikan oleh Majalah Top Business sebagai apresiasi kinerja dalam berinovasi dan memberikan pelayanan.

Penghargaan tersebut diselenggarakan dan diterima di Dian Ballroom-Hotel Raffles Jakarta Lt.11 Ciputra World-Jalan Prof. Dr. Satrio No. 5 Kuningan Jakarta Selatan, Rabu, (05/04/2023). Ketiga prestasi yang diborong Kabupaten Sampang diantaranya. H. Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang meraih predikat “TOP Pembina BUMD Awards 2023”. Umi Hanik Laila selaku Komisaris Utama PT. BPRS Bakti Artha Sejahtera Sampang (BASS) Perseroda mendapatkan “TOP BUMD Awards 2023”. Sementara Syaifullah Asyik selaku Dirut PT. BASS Perseroda meraih penghargaan kategori “TOP CEO BUMD Awards 2023”.

Syaifullah Asyik selaku Dirut PT. BASS Perseroda Sampang mengatakan, prestasi atau penghargaan ini merupakan hadiah yang istimewa untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Tentu, dengan predikat ini sebagai tantangan bagaimana terus berinovasi dan belajar serta mengikuti perkembangan dunia perbankan.

“Terimakasih saya sampaikan, dan kami tetap berkreasi serta berinovasi bagaimana BUMD yang kita miliki ini semakin maju dan berkembang. Kami bersama tim manajemen Bank Sampang terus bisa menumbuhkembang serta terus berkomitmen menghadirkan Bank Sampang lebih baik,” katanya.

Kepada kompasmadura.com, dia menuturkan hal yang harus dipertahankan dan dikembangkan adalah layanan yang prima kepada nasabah dan keamanan bertransaksi. Hal itu sesuai dengan tagline yang diusung oleh Majalah Top Business “Inovasi dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”. “Dan hal yang baik harus terus dijaga terutama menjaga kualitas ibadah kepada Allah,” ujar Syaiful panggilan akrabnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi lagi-lagi menyampaikan penghargaan ini diraih Pemerintah ini akan dipersembahkan masyarakat Sampang. Sebagai komitmen bersama, bahwa tetap meningkatkan kinerja guna mewujudkan visi-misi Sampang Hebat Bermartabat.

“Semoga dengan prestasi ini, menjadi pemicu Bank Sampang untuk lebih berprestasi dan berperan dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional dan mendukung Pemerintah Daerah,” ujar mantan anggota DPR RI itu.

Penyerahan Award BUMD 2023 itu, dihadiri para Kepala Daerah, Gubernur, Bupati/Walikota, para Direksi, Komisaris dan staf BUMD yang mendapatkan penghargaan. (Ful/Nin)

Tags : Bupati Sampang