SAMPANG

Bupati SAMPANG Kunjungi Bazar Takjil, Diborong Lalu Dibagi Secara Gratis

SAMPANG, Kompasmadura.com – Stand bazar takjil dan kuliner “Sampang Ramadhan Festival” di Jalan Wijaya Kusuma dikunjungi Bupati Sampang H. Slamet Junaidi. Kehadiran orang nomer satu di Kabupaten Sampang tersebut, jadi perhatian pengunjung termasuk pedagang takjil.

Satu per satu stand takjil dan aneka kuliner tersebut dihampiri dan dibeli oleh Bupati Sampang bahkan beberapa penjual diborong dagangannya. Usai memborong aneka jajanan takjil, H. Idi kemudian membagi-bagikan kepada pengunjung di lokasi Sampang Ramadhan Festival.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengaku sengaja menyempatkan untuk berkunjung dan memborong dagangan yang ad di stand bazar takjil ini. Kata dia, tentu akan menambah dan semangat para pelaku usaha untuk terus meningkatkan perekonomian.

Pembangunan Alun-alun ini memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat sekitar dengan banyaknya PKL yang berjualan. Lebih-lebih suasa bulan Ramadhan memberikan wadah berjualan kepada para PKL.

Hadirnya mereka sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM. “Alhamdulillah para penjual senang, dan masyarakat juga tersenyum, momentum bulan Ramadhan seperti ini merupakan momentum yang baik untuk berbagi kepada masyarakat,” kata H. Idi panggilan akrabnya. (Ful/Nin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *