SAMPANG

Sudah digratiskan, masih dapat uang saku dari Bupati Sampang

SAMPANG, Kompasmadura.com – Wajah terbinar-binar terlihat jelas bagi 15 jama’ah umrah yang akan menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah secara gratis. Senyum bahagia dan suasana haru menyelimuti keberangkatan para jama’ah.

Mereka yang diberangkatkan memiliki penghasilan dibawah rata-rata. Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi melepas jamaah umrah dari Pendopo Bupati Sampang Jalan Wijaya Kusuma, Senin (12/9/2020).

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memberangkatkan mereka tentu adalah bentuk rasa syukur. “Alhamdulillah, sebelumnya Kamis (18/8/2022) sudah dibuatkan paspor dan kami sendiri yang ngawasin,” ujarnya.

Mereka yang perwakilan dari 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang, mayoritas usia senja. Bupati tidak hanya menggratiskan mereka, tapi sebelum menuju tanah suci Mekkah, orang nomer satu di Sampang masih memberikan bekal kepada mereka berupaya uang saku kurang lebih Rp 5 juta per jama’ah.

“Mereka warga yang kurang mampu. Dari hasil penyisiran, akhirnya mereka berkesempatan menunaikan ibadah umrah ke tanah suci ke Makkah,” kata Bupati H. Idi

Semasa melaksanakan ibadah umrah, para jamaah untuk menjaga kesehatan. Supaya selama menjalankan ibadah umrah diberi kelancaran. “Semoga kita baik dan sehat sepanjang melaksanakan ibadah umrah nanti, hingga kembali ke Sampang dalam keadaan sehat Wal Afiat,” ujar politisi fraksi Nasdem itu. (Ful/Nin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *