SAMPANG

Bentuk Rasa Syukur, 14 Warga Sampang Dapat Umroh Gratis dari Bupati

SAMPANG, Kompasmadura.com – Keinginan semua orang untuk berangkat ke tanah suci merupakan dambaan semua umat Muslim. Perasaan haru, sedih dan masih tidak percaya itulah yang dirasakan sebanyak 14 warga Sampang.

Pasalnya, mereka yang hadir ke Pendopo Bupati di Jalan Wijaya Kusuma Sampang, Kamis (18/8/2022) akhirnya bisa berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah umroh. Mereka mendapatkan biaya gratis kepada orang yang tidak mampu.

Pemberangkatan umroh gratis ini, sebagai bentuk rasa syukur. “Alhamdulillah atas ijin Allah, kami berangkatkan warga kami untuk berangkat umroh secara gratis,, dan biaya dari kantong pribadi,” kata Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi.

Pembuatan paspor langsung di proses. Insyaallah Bupati beserta istrinya bersama 14 orang tersebut akan menunaikan ibadah umroh dijadwalkan September mendatang. “Tidak ada kata terlambat untuk berbuat kebaikan,” ujar H. IDI panggilan akrabnya.

Bupati meminta kepada calon jamaah umrah untuk tetap menjaga kesehatannya. Dan setibanya di Tanah Suci untuk mendoakan Kabupaten Sampang agar lebih maju pembangunannya, dan sejahtera masyarakatnya.

“Titip doa untuk Kabupaten Sampang. Semoga pembangunannya bisa terus maju dari segala bidang dan masyarakatnya semakin sejahtera,” harapannya. (Ful/Nin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *