SAMPANG

Farfar Apresiasi Terbentuknya Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu

SAMPANG, Kompasmadura.com – Paguyuban “Klebun Pantura Sampang Bersatu, Pantura Siap” resmi terbentuk. Deklarasi yang bertempat di Ballroom Hotel Ketapang Sampang, dihadiri para Kepala Desa (Kades) se-wilayah pantura.

Secara aklamasi, Kades Ketapang Daya Moh. Widjan terpilih sebagai Ketua paguyuban tersebut. Terpilih Bun Wid panggilan akrabnya, dapat dukungan dari Anggota DPRD Sampang yakni Farfar Politisi Hanura.

Kepada kompasmadura.com, Farfar mengatakan, paguyuban ini merupakan wadah bagi tokoh pantura bagaimana mewujudkan wilayah utara lebih baik. Membentuk sistem yang berkualitas, termasuk mendorong arah kebijakan.

“Saya sebagai anggota dari Dapil 4 Ketapang Banyuates mengucapkan selamat dan sukses terbentuknya paguyuban itu,” katanya.

Deklarasi perkumpulan Kades dan atau tokoh tersebut, dari tiga Kecamatan Ketapang, Banyuates dan Sokobanah. “Semuanya semerta-merta membangun kebersamaan dan kekompakan demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat pantura,” ujar Farfar Anggota DPRD Sampang.

Dia berharap, adanya paguyuban ini mampu memajukan wilayah pantura dengan suatu komitmen dan konsistensi. “Kami sebagai legislatif dari pantura, mendukung penuh terbentuknya dan terpilih Bun Wid sebagai ketua paguyuban itu,” sambungnya. (Ful/Nin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *