SAMPANG

Ketua Komisi III DPRD Sampang, Dukung Terbentuknya Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu, Pantura Siap

SAMPANG, Kompasmadura.com – Kamis (2/6/2022), sejumlah Kepala Desa (Kades) di wilayah pantura mendirikan paguyuban di Ballroom Hotel Pesanggrahan kecamatan Ketapang Sampang. Deklarasi perkumpulan Kades dan atau tokoh dari Kecamatan Ketapang, Banyuates dan Sokobanah terpilih Moh. Wijdan Kades Ketapang Daya.

Terbentuknya paguyuban yang diberi nama “Klebun Pantura Sampang Bersatu, Pantura Siap” mendapat dukungan dari Muhammad Subhan Ketua Komisi III DPRD Sampang. Politisi fraksi PPP itu sangat mengapresiasi paguyuban tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini pembentukan paguyuban itu telah terbentuk. Kades Ketapang Daya Moh. Wijdan terpilih secara aklamasi,” katanya.

Adanya paguyuban tersebut kata Subhan, untuk membangun kebersamaan dan kekompakan para Kades dan atau tokoh wilayah pantura. Sisi lain, demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat pantura.

Karena wilayah pantura memiliki potensi untuk maju dan berkembang. Maka dari itu, dibutuhkan suatu komitmen dan konsistensi dalam membangun. “Semoga adanya ini (paguyuban,red) pantura lebih baik,” sambung Subhan Anggota DPRD Sampang Dapil 4 Ketapang Banyuates.

Perlu diketahui, susunan pengurus paguyuban “Klebun Pantura Sampang Bersatu, Pantura Siap” diantaranya.

Ketua Kades Ketapang Daya Moh. Widjan,Wakil Ketua I dijabat oleh Kades Asem Jaran Marsuki, dan Wakil Ketua II Kades Sokobanah Laok Iswandi. Sementara Sekretaris I dijabat Kades Tlagah Khotibul Umam, Sekretaris II Kades Bunten Barat Sukaryadi, dan Sekretaris III Kades Tamberu Timur Sinol.

Kemudian, Bendahara I dijabat Kades Batioh H. Suud Ali, Bendahara II Kades Pancor H. Mursidi, dan Bendahara III dijabat Kades Bira Tengah Martuli. (Ful/Nin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *