close
SAMPANG

Dongkrak Perekonomian Daerah, Bupati Resmikan Kantor Kas Bank Sampang

IMG_20220601_204013
Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi menandatangani prasasti pendirian Kantor Kas Bank Sampang di Pulau Mandangin.

SAMPANG, Kompasmadura.com – 1 Juni 2022, menjadi catatan sejarah bagi PT. BPRS Bakti Artha Sejahtera Sampang (BASS). Tepat hari lahirnya Pancasila, PT. BPRS BASS membuka layanan baru, yakni penambahan Kantor Kas di Pulau Mandangin, Kecamatan Sampang.

Kantor Kas Bank Sampang diresmikan langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi. Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti yang didampingi Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat.

Dan disaksikan Forkopimda, OPD, Direktur Utama Bank Sampang, serta undangan. Sebelum diresmikan, Bupati dan Wabup beserta istrinya, memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Dirut Bank Sampang Syaifullah Asyik menyampaikan pembukaan kantor Kas di Mandangin, suatu inovasi dan program pemerintah daerah melalui PT. BPRS BASS ini. Jarak yang jauh, tidak akan menghalangi semangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Pulau Mandangin.

“Tentu penambahan Kantor baru ini, hasil pemikiran secara matang, keyakinan serta tekat yang kuat,” katanya dalam sambutan.

Adanya kantor Kas Bank Sampang di Mandangin, sebenarnya akan memberikan pelayanan dan mempermudah masyarakat dalam sektor perbankan. Semisal, melakukan transfer dari luar dan dalam negeri, termasuk yang lainnya.

“Alhamdulillah, kami memberikan layanan kepada masyarakat pulau Mandangin On top server. Dan insyaallah, kedepan akan menambah kantor Kas,” ucapnya.

Diwaktu yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi mengucapkan terimakasih kepada Dirut PT BPRS BASS dengan program dan inovasinya, sehingga bisa membuka atau menambah layanan dengan adanya Kantor Kas Bank Sampang di Pulau Mandangin.

Hadirnya kantor kas ini, adalah untuk memberikan kemudahan dalam hal perbankan. Masyarakat tidak perlu ke Sampang dalam hal keperluan perbankan. “Cukup ke Bank Sampang, insyaallah semuanya bisa dengan cepat,” kata politisi fraksi Nasdem itu.

Sisi lain kata Bupati, tiada lain adalah mendongkrak perekonomian daerah khususnya di Pulau Mandangin. Berbagai akselerasi ini, tentu peningkatan perekonomian yang dilakukan semata-mata untuk masyarakat Sampang.

“Alhamdulillah, yang dulunya Bank Sampang ini mengalami kerugian dan banyak masalah. Dengan Dirut ini, Bank Sampang tumbuh pesat dengan berbagai inovasinya,” ujar H. Idi panggilan akrabnya.

Peresmian Kantor Kas Pulau Mandangin Bank Sampang ditutup dengan pengguntingan pita dan pembukaan tabungan nasabah pertama. (ful/Nin)

 

Tags : PT. BPRS