HUKUM

Kapolres Sumenep Ingatkan Anggotanya Soal Miras

SUMENEP, Kompasmadura.com – Meski baru menjabat baru dua bulan sebagai Kepala Polisi Resort (Porest) Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora, akan menindak tegas anggotanya jika ketahuan  mengkomsumsi alkohol.

Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora, menyatakan dengan tegas kepada seluruh jajarannya, di Mapolres, maupun di Polsek, untuk tidak suka mengkomsumsi alkohol, apalagi narkoba. Menurutnya kebiasaan minum alkohol, selain menggagu fisik juga citra kepolisian dimata masyarakat, yang menjunjung tinggi kedisiplinan.

“Untuk kami tegaskan kepada semua jajaran, untuk menjauhi Miras, jika ketahuan akan kami beri sangsi tegas,”ucapnya Rabu (26/10/2016).

Tidak hanya itu, lanjut dia, akan menerapkan kebijakan bagi toko yang memperjual belikan miras, untuk dibasmi. Kata dia Kami instruksikan Satreskrim dan Polsek hingga ke Kepulauan, untuk menghentikan aktivitas miras.

Kami sudah melakukan pementaan lokasi sentra penjualan miras, hingga anak buahnya muda dalam membragus miras dikabupaten Sumenep.”Akan kami sita, dan penjualnya akan kami kenakan pasal berat,”tegasnya

Jelasnya Pinora, baik anggota polisi maupun masyarakat, jika tertangkap mengkonsumsi miras akan segera diproses sesuai hukum, sebagai upaya untuk menekan peredaran  miras di Sumenep.[Sy/uL]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *