close
HUKUM

Kasus Jual Beli Motor Via Online

images 04

Pamekasan, Kompasmadura.com – Warga Guluk-guluk, Sumenep tertangkap kasus jual beli motor via online berinisial RH oleh Polres Pamekasan, Pada saat ini kasus tersebut dalam proses pengembangan.

Sementara itu , Aparat juga sudah mengetahui lokasi sejumlah motor yang dijual tersangka via online tersebut, Sehingga tiga dari enam motor bodong yang dijual tersangka .

Menurut Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Bambang Hermanto menuturkan “Namun selama ini tersangka sudah melakukan transaksi motor bodong sebanya enam kali, Sedangkan tiga di Wilayah Pamekasan, Dua di Sumenep serta satu tersebut di wilayah Sampang”.Minggu (31/07/2016)

Bahkan pihaknya juga sudah melakukan pengembangan kasus tersebut guna mencari motor yang sudah dijual tersangka. Maka dari itu kami pada saat ini masih mencari informasi dari lima motor bodong yang sudah dijual oleh tersangka.ungkapnya

Ia juga menambahkan, Pihaknya mengaku tidak akan mudak menemukan si pembeli, Karena tersangka menjual motor dalam keadaan tidak mengenal kepada pembeli. Pada setiap pembelian dilakukan transaksi secara singkat, Bahkan tersangka dan pembeli tidak akan saling mengenal.Jelasnya [hen/uL]

Tags : Curanmor