close
HUKUM

Baru ditahan 3 hari, tahanan narkoba gantung diri

IMG-20221116-WA0039
Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan.

SAMPANG, Kompasmadura.com – Rio Johans Supriadi baru 3 hari lalu ditahan di Mapolres Sampang. Pria asal Desa/Kecamatan Pasien Pamekasan ditahan lantaran tersandung kasus narkoba.

Namun pemuda kelahiran 1997 itu, mengakhiri hidupnya dibalik jeruji besi. Pemuda yang sudah kerap keluar masuk dari tahanan ditemukan tidak bernafas di dalam kamar mandi rumah tahanan dengan menggantungkan diri.

Korban ditemukan rekan tahanan yng hendak masuk ke dalam kamar mandi. Korban menggantungkan diri dengan sarung sendirinya.

“Sebelum kejadian, korban ini sholat subuh seperti kegiatan rutin di tahanan. Korban ditemukan rekannya, usai sholat subuh atau sekitar pukul 04.30,” kata Kasi Humas Polres Sampang Aipda Dody Hermawan.

Kepada media, Dody menyatakan bahwa korban meninggal murni bunuh diri. Dia menegaskan tidak ada tanda-tanda kekerasan dibagian tubuh korban.

“Saat ditemukan, kemudian dilarikan ke rumah sakit. Dan kami hubungi pihak keluarga, setelah itu korban dibawa pulang didampingi keluarganya,” ceritanya.

“Korban ini baru 4 hari lalu yang ditahan karena kasus narkoba. Sebelum kejadian, tidak ada yang aneh dari kelakuan korban selama ditahanan,” sambungnya. (Ful/Nin)

 

Tags : Kasus Narkoba