SAMPANG

Warga Desa Tamberu Timur bunuh masyarakat Desa Taddan Sampang. Ini sebabnya

SAMPANG, Kompasmadura.com – Liyanto (41) warga asal Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, akhirnya membunuh Ahcmad Dori alias Mat Dori (45). Peristiwa itu terjadi Senin (12/9/2022) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban diketahui warga Desa Gunung Maddah, Kecamatan/Kabupaten Sampang, di halaman rumah korban. Akibatnya, korban yang dikenal Mat Dori mengalami luka parah dibagian tubuhnya.

Diantaranya, di perut bagian tengah, perut bagian bawah, luka lengan kiri, dada sebelah kiri, punggung bagian atas, pelipis kanan, kepala bagian atas. Pelaku bersama rekannya berinisial HT (43) nekat membacok korban hingga tewas dengan gunakan senjata tajam (Sajam).

Koprs bhayangkara tidak membutuhkan waktu lama menangkap pelaku pembunuhan. Warga pantura itu berhasil diamankan Satreskrim Polres Sampang pada malam itu juga. Sementara rekanya inisial HT masih jadi buronan dan masuk ke Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Motifnya karena pelaku merasa sakit hati kepada korban,” kata Kasatreskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha, Selasa (13/9/2022).

Irwan menceritakan, sebab tersangka sering diajak carok atau tengkar oleh korban (Mat Dori,red) dengan menggunakan senjata tajam sehingga hal itu menjadi dendam. Rasa sakit hati it tidak dapat terbendung. Sehingga pada malam itu (kejadian, red) carok.

Liyanto bersama rekannya berinisial HT (43) mendatangi rumah korban. Mereka (Aliyanto dan Mat dori) sempat berduel, dan HT rekannya Aliyanto ikut serta membantu menghabiskan nyawa korban.

“Setelah melukai korban, kedua pelaku melarikan diri. Korban terjatuh, dan saat ini pelaku melukai korban berulang-ulang,” ceritanya.

Selain menahan pelaku pembunuhan, Satreskrim Polres Sampang telah barang bukti (BB) yang berhasil ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diantaranya, tiga celurit yang terdapat bercak darah diduga milik tersangka dan korban. (Ful/Nin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *