PAMEKASAN

Hilang Kendali Pick Up Tabrak Tiang Listrik, Dua Penumpang Meninggal

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Raya Dusun Pakis, Desa Bangsereh, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan Madura, Selasa, (26/01/2021). Kali ini terjadi kendaraan Pick Up Nonor Polisi (Nopol) M. 9166. GC.

Bahkan mobil yang bermuatan penumpang itu menabrak tiang listrik. Akibat Laka Lantas tersebut mengalami kerusakan bagian depan, dan 2 penumpang meninggal dunia sementara lainnya mengalami luka-luka.

Sementara mobil Pick Up yang dikemudikan oleh Santoso (32), warga Dusun Tambaan, Desa Tambaan Barat, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, dari arah timur mau belok ke arah barat dengan kecepatan sedang. Kemudian karena pengemudi kurang hati-hati hingga menabrak tiang listrik.

“Kecelakaan ini terjadi pukul 11.00 Wib. Dari hasil olah TKP pihak Lantas mengevakuasi sejumlah korban yang meninggal maupun yang luka berat dan ringan,” kata Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Aprianto.

Korban yang meninggal Maidah (50), warga Kabupaten Bangkalan, Abdul Azis atau Pak Tayyib (50) warga Kabupaten Bangkalan. Sementara yang mengalami luka ringan adalah Buk Siah (55) warga Kabupaten Bangkalan, Musrifah (47) warga Kabupaten Bangkalan.

“Kami menerima laporan kemudian ke TKP kemudian lakukan tindakan oleh Satlantas mengamankan BB, membawa korban ke Puskesmas Batumarmar untuk penanganan medis,” ujarnya. (Ful/Nin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *