close
HUKUM

Kapolres Sumenep Jalin Sinergitas Kemitraan Bersama Media/Wartawan Sumenep

IMG_20190302_122337
Pertemuan Kapolres Sumenep Dengan Rekan Media/Wartawan, Sabtu (2/3/2019). / Foto : Hend/kompasmadura.com

SUMENEP, Kompasmadura.com – Dalam menumbuhkan kemitraan antara wartawan dengan pihak kepolisian, Kapolres Sumenep gelar temu Ramah Tamah bersama Rekan Media/Wartawan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu, (02/03/2019).

Bertempat di warung makan Ramah, pertemuan wartawan dengan Kapolres Sumenep berjalan antusias dengan diskusi kecil membahas beragam persoalan dari beberapa kasus yang terjadi.

Sebelumnya, Kepala Polres Sumenep, AKBP Muslimin, memohon maaf atas telatnya bertemu dengan para wartawan yang dijanjikan setelah dilantiknya 2018 lalu.

“Saya mohon maaf, sebelumnya belum bisa bertemu langsung dengan rekan media di Sumenep, baru dapat bersua hari ini, disebabkan banyak kepentingan diluar kota,” ungkapnya saat berdiskusi. (02/03)

Lebih lanjut, pihaknya akan mengagendakan pertemuan bersama awak media/wartawan lebih inten lagi, agar sinergitas kemitraan tambah terjalin. “Pertemuan ini semoga terus terjalin silaturrahim yang baik antara media dan Kapolres Sumenep,” tandasnya.

Tidak lupa, Kapolres Sumenep berantusias dan berterimakasih kepada rekan-rekan media terus menjadi mitra baik bersama pihak kepolisian dalam mengawal pemberitaan yang telah diberikan.

“Saya berterimakasih kepada rekan-rekan media karena telah menjadikan mitra yang baik dengan pihak kepolisian, untuk menyampaikan segala informasi kepada masyarakat,”

Selanjutnya pertemuan antara media/wartawan dengan pihak kepolisian akan lebih dimaksimalkan lagi, lanjut, Kapolres Sumenep, untuk mengawal kasus-kasus dan peristiwa yang harus diberitakan.

“Insyaallah pertemuan selanjutnya kita akan lakukan dengan rekan media lebih inten lagi, agar kemitraan antara pihak kepolisian dengan media tetap terjaga,” jelasnya. [Hend/Nin]

Tags : Kapolres