close
HUKUM

Kapolres Sumenep Terjunkan Petugas Gabungan Beck Up Kasus Pembunuhan di Pulau Sepudi

IMG_20170505_182609

SUMENEP, Kompasmadura.com – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP ) H.Joseph Ananta Pinora,S.I.K. Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur telah menerjunkan pasukan gabungan untuk Beck Up semua kasus di daerah Kepulauan Sepudi, Kecamatan Nonggunong dan Kecamatan Gayam.

Puluhan personil resmob dan sabhara diterjunkan ke Pulau Sapudi Kecamatan Nonggunong dan Gayam untuk membantu mengungkap semua kasus yang selama ini tidak terungkap terutama pembunuhan.

Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora,S.I.K, melalui Kabag Humas Polres AKP Suwardi mengatakan, Bahwa pemberangkatan mereka ke Pulau Sapudi yang terbagi dua Kecataman Nonggunong dan Kecamatan Gayam untuk Beck up semua kasus yang selama ini belum terungkap yang terjadi di Pulau Sepudi.

Menurut Suwardi kasus tersebut diantaranya pembunuhan, penganiayaan, pencurian dan sebagainya yang belum terungkap selama ini., ” Jelasnya, ” Jumat (5/5/2017).

Petugas yang kami terjunkan ke Pulau Sepudi yaitu meliputi Anggota Reskrim, Intel dan anggota Sabhara., ” Terang Suwardi.

Lanjut Suwardi Petugas gabungan tersebut akan disiagakan di Polsek sewaktu-waktu dibutuhkan siap membantu petugas yang ada di Kepulauan.

Disinggung terkait berapa lama mereka untuk membeck up kasus tersebut pihaknya belum tau berapa lama mereka tinggal disana sebab belum ada kabar dari Bapak Pimpinan ( Kapolres) sendiri.

Suwardi berharap kehadiran personil gabungan ke kepulauan ini nantinya biasa membuahkan hasil dan bisa mengungkap kasus yang selama ini belum terungkap di Pulau tersebut.[Liq/Nin]

Tags : Polres