close
POLITIK

Slamet Sebagai Sekjen DPP BM PAN, Pasha Ungu Terpilih Secara Aklamasi

IMG_20220224_084022
Keempat calon ketua umum DPP BM PAN bergandeng tangan sebelum pemilihan.

SAMPANG, Kompasmadura.com – Rabu (22/02/2022), Kongres ke-VI DPP Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) telah usai. Kegiatan yang digelar di Hotel Aston, Sentul Bogor muncul wajah-wajah baru.

Melalui waktu yang cukup panjang, akhirnya Pasha Ungu atau Sigit Purnomo Said terpilih sebagi Ketua Umum dan Slamet Ariyadi sebagai Sekretaris Jendral untuk BM PAN Periode 2021 – 2026.

Pasha ungu terpilih hasil rekomendasi dan musyawarah mufakat dari ketiga calon ketua umum DPP BM PAN. Diantaranya, Mitra Fakhruddin, Riyan Hidayat, dan Slamet Ariyadi.

Slamet Ariyadi menjadi penentu terpilihnya Sigit Purnomo Said sebagai ketua umum DPP BM PAN. Karena BM PAN Jatim ngotot untuk melakukan pemilihan secara terbuka. Namun, Slamet Ariyadi legowo, dan memilih Sigit Purnomo Said sebagai ketua umum.

Slamet Ariyadi menyampaikan sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada semua BM PAN khususnya BM DPW Jatim yang telah mensupport di Kongres ke-VI tersebut. Slamet mengatakan, kontestan ini bukan bicara soal menang atau kalah melainkan bagaimana berjuang dan atau menyatukan persepsi kipra dan peran DPP BM PAN dalam politik Nasional.

Ketua DPD PAN Sampang itu mengatakan, amanah dan tanggung jawab ini bisa dan mampu memotivasi anak muda Indonesia dan ikut serta dalam politik dan tidak apatis serta ingin memberikan warna baru dalam wajah politik Nasional melalui anak muda. “Semoga amanah ini mampu menjadikan DPP BM PAN lebih baik untuk merebut kemenangan pada pemilu 2024,” ujar pria kelahiran Robatal Sampang itu kepada kompasmadura.com. (ful/Nin)

 

Tags : PAN