close
POLITIK

Calon Ketua Dirahasiakan, SK Kepengurusan DPC PPP Sampang Belum Keluar

IMG_20220110_201200
Suasana pembacaan perolehan suara pemilihan formatur DPC PPP Sampang saat pada Muscab-IX.

SAMPANG, Kompasmadura.com – Musyawarah Cabang (Muscab) IX Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang usai dilaksanakan. Kegiatan sakral yang digelar di ballroom hotel Bahagia, Sabtu (18/12/2021) menetapkan 3 orang formatur.

Yakni, Abdurrahman dan Abdul Muhdor mewakili dari PAC, sementara dari DPC adalah Moh. Subhan yang terpilih secara aklamasi. Pasca Muscab-IX, kurun waktu 20 hari. Para formatur itu untuk menyusun kepengurusan parpol berlambang Ka’bah masa periode berikutnya.

“Kami telah menyusun dan menyodorkan nama-nama pengurus harian ke DPW Jatim,” kata Moh. Subhan formatur terpilih dari DPC PPP Sampang.

Hanya saja, ketika ditanya siapakah nama yang diusulkan menjadi Ketua DPC PPP masa periode berikutnya? Moh. Subhan malah merahasiakan identitas tersebut.

“Nama ketua sudah kami usulkan, tapi meskipun telah diusulkan tetap saja kami berkoordinasi dengan para tokoh partai,” imbuhnya.

“Biarlah nunggu SK saja, siapa yang menjadi Ketua DPC PPP Sampang,” sambungnya.

Namun yang jelas, kata Subhan, siapapun yang menjadi Ketua DPC PPP Sampang nantinya untuk lebih baik. Mampu mengantar partai sebagaimana yang diharapkan masyarakat.

“Kami pun juga tidak tau kapan SK kepengurusan itu akan turun atau kami terima. Kami pun sifatnya menunggu dari DPW dan DPP PPP,” kata Subhan sapaan akrabnya.

Perlu diketahui, saat ini ada dua nama kandidat calon Ketua DPC PPP Sampang yang muncul ke permukaan. Tiada lain adalah H. Abdullah Hidayat yang merupakan Wakil Bupati (Wabup) Sampang dan KH. Mahfud Abdul Qodir. (Ful/Nin)

 

Tags : PPP