close
PENDIDIKAN

KB-TK YAA BUNAYYA Sukses Selenggarakan Festival Muharram

IMG_20200904_180051

SUMENEP, Kompasmadura.com –  Dalam rangka memperingati tahun baru hijriah PAUD Yaa Bunayya menyelenggarakan Festival Muharram dengan tema “Meneladani Rosulullah dengan Syiar Muharram” yang dilaksanakan tanggal 19-28 Agustus 2020 yang diikuti oleh 117 peserta.

Festival Muharram di tengah pandemi Covid-19 di konsep dalam rangkaian lomba yang dilaksanakan secara daring (dengan jaringan), yang terdiri dari beberapa jenis lomba yang terdiri dari : (1) Lomba Membaca Doa sebelum tidur untuk KB Bulan; (2) Lomba Membaca Doa sebelum Makan untuk KB Bintang; (3) Lomba Hafalan Surat Al-Falaq untuk TK A; (4) Lomba Membaca Puisi untuk TK B.

Kegiatan lomba ini dilakasanakan secara daring (dengan jaringan) yaitu dengan cara upload video di WA Group KB-TK Yaa Bunayya.

Semetara itu, Untuk penyerahan hadiah dilasalakan pada hari Jumat (4/9) bertempat KB-TK Yaa Bunayya berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Tujuan dari festival muharram ini adalah agar ananda memiliki percaya diri dan mampu menghargai hasil karya orang lain serta diharapkan mampu meneladani Rosulullah dan menerapkan nilai-nilai islami dalam kehidupan sehari-hari sejak dini” Ungkap Susilowati Kepala KB-TK Yaa Bunayya. (SB/nin)

Tags : Tk