ASIAN GAMES 2018

Indonesia Ungguli Jepang 2-1 di Asian Games 2018

JAKARTA – Tim beregu putra Indonesia mampu membalikkan keadaan hingga akhirnya unggul 2-1 atas Jepang di semifinal cabang olahraga (cabor) bulu tangkis Asian Games 2018. Indonesia yang diwakili oleh Jonatan Christie itu menang dengan skor 21-15 dan 21-19.

Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018) itu, Jonatan mendapatkan perlawanan yang sengit dari tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto. Tapi, kesalahan kecil yang kerap kali dilakukan Kenta membuat keuntungan tersendiri bagi Jonatan.

Bahkan Jonatan perlahan tapi pasti mulai meninggalkan poin yang dimiliki Kenta. Sejak saat itu, jarak kedua pemain semakin jauh dan Kenta tak dapat mengejarnya. Tak ayal, set pertama pun menjadi milik Jonatan dengan skor 21-15.

Namun pada  set kedua,  Jonatan- dan Kenta kembali menampilkan permainan yang menyerang. Kejar-kejaran poin pun kembali terjadi. Kenta sempat unggul, namun Jonatan langsung mengejar dan mampu menjadi yang pertama menyentuh poin ke-11.

Akhirnya, Jonatan berhasil meenyentuh angka 21 dan membuat Indonesia unggul 2-1. Tim beregu putra Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk dapat lolos ke final. [Son/Nin]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *