close
SUMENEP

Pembalap Nasional Akan Ramaikan Road Race Open Championship 2017 di Kabupaten Sumenep

IMG_20171020_203711

SUMENEP, Kompasmadura.com – Event Road Race Open Championship 2017 yang akan di gelar di lapangan alun-alun di Sumenep, Madura, Jawa Timur diprediksi bakal meriah. Pasalnya, ajang bergengsi yang digelar FKPPI (Forum Keluarga Putra Putri Polisi Indonesia) akan diramaikan dengan datangnya pebalap Nasional.

Salah satunya, pembalap nasional perempuan Dian Primita, Amharis, Gilang Sewu, Robi dan sejumlah pebalap nasional lainnya. Kegiatan Grand Final akan diselenggarkan pada Minggu (22/10/2017), di sirkuit sekitar taman Adipura kabupaten ujung timur pulau Madura ini.

“Yang sudah boking lumayan banyak dari pembalap nasional untuk terjun ke ajang roadrace championship 2017 ini. Sebab, ini laga seri atau perhelatan Grand Final pasti banyak diminati, ” kata Adhi Shaputra, Promotor Road race.

Dia menjelaskan, dalam kegiatan itu juga akan diikuti pebalap lokal, baik Madura maupun Sumenep sendiri. “Untuk lokal Madura diperkirakan akan lebih 10 tim, dan juga untuk Sumenep. Sementara dalam kompetesi itu ada 16 kelas, ” ujarnya.

Dia menuturkan, untuk persiapan pelaksanaan itu sudah hampir final. Sehingga, pihaknya berharap segera bisa sukses sebagaimana dengan perencanaan awal. “Persiapan insya Allah sudah matang. Dengan harapan bisa sukses, ” tuturnya. [Ht/Red]

Tags : Road Race