close
SPORT

Artis Film Anak Jalanan, Jajaki Arena Sumenep Open Road Race 2017

IMG_20170507_183517

SUMENEP, Kompasmadura.com – Rider Motor Balap yang sekaligus sebagai artis dalam Film Anak Jalanan di layar kaca RCTI, Sabrina sameh, menjajaki arena Sumenep Open Road Race Tahun 2017, di Sumenep, Madura, Jawa Timur. Minggu, (07/05/2017).

Perempuan kelahiran bandung, yang namanya sempat melambung di kanca Drag Race itu, datang dalam rangka ikut memeriahkan gelaran Sumenep Open Road Race 2017. Dia memutari arena balapan dengan menyapa para penonton di pinggir arena.

Salah satu penonton Tina, (25) Warga Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep, menyambut baik kedatangan Sabrina Sameh, menurutnya satu kebanggaan dapat melihat langsung artis muda yang sebelum ia lihat di lacar televisi.

Sehingga, dia sangat mengapresiasi terhadap adanya Gelaran Balap Motor yang di prakarsai sahabat Achmad Fauzi itu.

Tambah dia pada gelaran ini, juga dapat memberikan hiburan baru. Karena selama ini, event Road race yang resmi baru kali ini di lihatnya di bumi sumekar ini.

“Kami bahagia, dapat melihat event Sumenep Open Road Rece 2017 ini, apalagi bisa langsung melihat dan foto bersama Sabrina Sameh,” terangnya, Minggu, (07/05/2017)

Dia juga berharap, kedepannya event ini ada, agar para bakat muda dapat tersalurkan, selain itu, ia berharap agarnya menjadi agenda tahunan di kabupaten paling timur pulau madura ini.

Untuk diketahui, Open Road Race 2017 ini sebanyak 400 peserta dari dalam dan luar madura. Untuk madura sendiri di ikuti oleh kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan.

Sementara dari luar madura, rider asal lamongan, surabaya, banyuwangi, bandung. [Ri/Nin]

Tags : Road Race