close
Piala Indonesia

Kalahkan Persepam MU, Madura Fc Pesta Gol di Stadion Ratu Pamelingan

IMG_20180701_194348

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Madura FC pesta gol pada laga perdananya di Piala Indonesia saat menghadapi Persepam MU di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu, 1 Juli 2018.

Madura FC tampil cukup dominan sejak menit pertama. Hasilnya, anak-anak asuh coach Salahudin itu sudah unggul atas Persepam MU.

Bahkan gol pertama tim berjuluk Laskar Jokotole oleh M. Isa. Pemain bernomor punggung 10 itu sukses menyarangkan gol melalui sundulan setelah menerima umpan matang dari Farid Wajdi di sisi kiri pertahanan Persepam MU di menit  ke-15.

Tertinggal 1-0, Persepam MU mencoba mengejar ketertinggalan dari “tetangganya” itu. Namun sayang, lagi-lagi mereka harus kebobolan untuk kali kedua di menit ke-32 melalui Deni Ferdian Pratama.

Memasuki menit ke-42, pemain Madura FC melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik penalti. Kurrasyi Anis berhasil mencetak gol melalui penalti ke gawang Laskar Jokotole. Kedudukan 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Sementara unggul di babak pertama tak membuat kendor skuad Madura FC melakukan serangan di babak kedua.

Pada menit ke-52, M. Isa kembali mencetak gol untuk membuat kedudukan menjadi 3-1. Gol kedua Isa dicetak melalui sepakan kaki kanan setelah melanjutkan assist dari Andre Vemberyono dari sisi kiri pertahanan Persepam MU.

Madura FC masih terus berlanjut melakukan perlawanan Persepam MU, Bahkan Andre Vemberyono dan kawan-kawan terus melakukan tekanan.

Kesalahan dibuat pemain Persepam MU di kotak penalti di menit ke-83 sehingga membuahkan tendangan penalti. Andre Vemberyono yang memaksimalkan kesempatan. Skor kini menjadi 4-1 untuk keunggulan Madura FC.

Pertandingan masih terus berlansung. Para pemain Madura FC tampaknya belum cukup puas hanya dengan empat gol. Sehingga, di menit-menit akhir pertandingan, M. Isa berhasil mencatatkan hattrick di menit ke-92. Pertandingan  usai dengan skor 5-1 untuk Madura FC. [Rie/red]

Tags : Madura FCPersepam _MU