SPORT

Perssu Siap Ladeni Counter Attack Ala PSPS Pekan Baru

JEPARA, Kompasmadura.com – Dari hasil mepelajari rekaman video pertandingan PSPS Pekan Baru, jajaran Pelatih Perssu menyimpulkan, bahwa PSPS kerap main bertahan dan mengandalkan serangan ballik, apalagi ketika bermain dikandang lawan.

“Dari yang kita pelajari, mereka suka menumpuk pemain dibelakang dan mengandalkan serangan balik,” kata Pelatih Perssu, Salahudin pada Kompasmadura.com.

Namun demikian, Salahudin mengaku sudah melakukan antisipasi dan siap meladeni setiap strategi yang akan dimainkan tim berjuluk Asyakar Bertuah tersebut.

“Yang pasti sudah kami siapkan, saya sudah minta pemain untuk melakukan variasi serangan, tidak hanya teraku pada satu gerakan, bisa dari tengah ataupun dari sayap,” ungkapnya.

Selain mengandalkan permainan bertahan dan berhadap serangan balik, tim yang diarsiteki Philip Hansen itu juga memiliki motivasi tinggi dalam permainan.

“Oleh karenanya, saya juga berharap para pemain bekerja keras dengan menunjukkan semangat tinggi untuk memenangkan pertandingan,” pungkas Salahudin.

 

 

Penulis : Akhmad

Editor   :  Sri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *