close
SUMENEP

Habis Pesta Miras Gadis di Bawah Umur di Larikan Kerumah Sakit

elak60821_192419

SUMENEP, Kompasmadura.com РSeorang gadis  berinisial N warga Desa Ella Daya, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Menjadi korban pesta minuman keras oplosan (Miras), di duga gadis yang masih duduk dibangku sekolah MTs, Namun korban pemerkosaan dilakukan oleh empat orang laki-laki, Hingga korban di bawa kerumah Sakit Islam RSI, Kalianget karena kondisi korban tidak sadarkan diri.

Sedangkan warga Desa Kalianget, Kecamatan Kaliange,t Kabupaten Sumenep, Aziz menjelaskan kronologi kejadian, berdasarkan informasi dari istri (Aziz) sekitar pukul jam 4 sore minggu (20/08/2016) lalu, menelpon dirinya memberitahukan bahwa di rumah kos berlokasi di Desa Babbalan, Sumenep ada orang sedang pesta miras, termasuk N kondisinya tidak sadarkan diri.

Sementara itu, N ditinggal keempat temannya usai pesta miras dalam keadaan tidak bisa berbuat apa-apa, disebuah kamar kos awalnya kamar nomer lima, kemudian dipindah ke kamar nomer tiga, karena kondisi N dalam keadaan tidak sadarkan diri akhirnya berinisiatif membawanya ke RSI, Bahkan Istri Aziz membawa N, ke RSI atas inisiatif Aziz.

Setelah sampai sampai di RSI, belum ada penanganan dari pihak rumah sakit karena harus menunggu keluarga korban, setelah kelurga tiba baru dilakukan tindakan.

“Saya sampai ke instansi sekolah N, Pihak sekolah menyarankan agar keluarga N melaporkan kejadian itu kepihak berwenang, kalau tidak mau melapor akan tetap saya keluarkan anak itu kata kepala instansi sekolahnya,”ujar Aziz. Selasa (23/08/2016)

Berdasarkan informasi yang diperoleh istrinya, Kata Aziz ke-empat pelaku berinisial H (40), C (50) R (30) F (30). Sambungnya keluarga korban juga merasa keberatan untuk melaporkan kejadian tersebut, padahal korban kondisi baru sadar setelah dua hari pingsan akibat pesta miras. [Sr/Put]

Tags : Pesta miras