close
SUMENEP

Bupati Sumenep Terima Penghargaan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran 2024

IMG-20240502-WA0018


SUMENEP, Kompaamadura.com
Bupati Sumenep, H Achmad Fauzi Wongsojudo, baru-baru ini menerima penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia atas perannya yang krusial dalam penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran tahun 2024.

Penghargaan ini merupakan salah satu wujud prestasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sumenep khususnya untuk masyarakat kepulauan.

Penganugerahan penghargaan itu sebagai pengakuan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, terhadap kontribusi luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam menyukseskan angkutan Lebaran yang aman dan efisien bagi masyarakat. Penghargaan itu diberikan langsung kepada Achmad Fauzi oleh pihak Kementerian di Jakarta, Jumat (26/04/2024).

Bupati Sumenep menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi dan memberikan kontribusi berarti dalam keberhasilan Angkutan Lebaran Tahun 2024. Ia mengapresiasi kerja sama yang solid antara pemerintah daerah, instansi terkait, serta masyarakat dalam menjalankan program ini dengan sukses.

Sementara Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Kabupaten Sumenep,. Yayak Nurwahyudi, partisipasi aktif dari Bupati dan pemerintah daerah dalam mengawal dan mendukung penyelenggaraan angkutan laut Lebaran merupakan faktor kunci dalam kesuksesan operasional dan keamanan selama periode yang padat ini.

“Angkutan Laut Lebaran 2024 di Sumenep memberikan kemudahan akses transportasi kepada masyarakat dalam merayakan Idul Fitri dengan keluarga di kampung halaman. ” jelasnya.

Diakui, dukungan yang kuat dari pemerintah daerah menjadi landasan penting dalam menyediakan layanan angkutan yang aman, nyaman, dan teratur untuk masyarakat Sumenep dan sekitarnya.

Sehingga, penghargaan ini menjadi bukti nyata apresiasi atas komitmen dan dedikasi Bupati Sumenep serta seluruh tim pemerintahan dalam meningkatkan pelayanan publik di sektor transportasi, khususnya dalam momentum penting seperti Angkutan Lebaran.

” Peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang transportasi laut sangat penting untuk terus ditingkatkan dimasa mendatang,” tambahnya.(rus/nin)

Tags : Bupati Sumenep