close
SPORT

Terpilih Secara Aklamasi, Abd. Wasik Kembali Pimpin KONI Sampang

IMG-20231201-WA0036
Abd. Wasik Ketua KONI terpilih menyampaikan visi misinya.

SAMPANG, Kompasmadura.com – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VI KONI Sampang telah berakhir yang diselenggarakan di hotel panglima Rabu – Kamis November 2023. Hasil Musorkab VI, Abd. Wasik kembali menjadi nahkoda KONI Sampang periode 2024-2028.

Dia terpilih secara aklamasi. Karena hanya ada 1 calon (calon tunggal,red) yang mendaftarkan diri dan memenuhi syarat administrasi. Wasik panggilan akrabnya mendapat dukungan 22 Cabang Olahraga (Cabor) dari 31 Cabor binaan KONI Sampang.

Abd. Wasik Ketua terpilih menyampaikan terimakasih kepada pengurus dan cabor yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali memimpin KONI Sampang periode berikutnya. Tentu kata dia, bukanlah suatu prestasi melainkan suatu tantangan kedepan bagaimana KONI, Cabor lebih intens dan menjaga eksistensinya terutama atlet lebih prestasi, prestasi dan berprestasi.

“Saya kembali mencalonkan diri karena dukungan pengurus dan cabor. Dan Alhamdulillah, akhirnya amanah dan kepercayaan rekan-rekan kembalikan kepada saya lagi,” katanya.

Apa yang disarankan oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menjadi suatu bahan dan evaluasi bersama untuk kebaikan KONI Sampang. “Ia ini menjadi catatan penting kepada kami,” ujar Wasik. Pasca acara ini (Musorkab) VI akan dilanjutkan Rapat Kerja (Raker). “Pasti kami agendakan,” imbuhnya. (Ful/Nin)

Tags : Koni Sampang