Press Release

Saat Presiden Jokowi Bersepeda di Kawasan CFD Sudirman-Thamrin

JAKARTA, Kompasmadura.com – Presiden Joko Widodo menghabiskan akhir pekan dengan bersepeda di kawasan hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) Sudirman-Thamrin, Jakarta, pada Minggu, 14 Mei 2023. Sekitar pukul 07.15 WIB, tampak Presiden berangkat dari Istana Merdeka.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Negara tampak beberapa kali turun dari sepeda untuk berbaur dan berswafoto dengan masyarakat, salah satunya Nugi. Nugi merasa senang karena dirinya dapat bertemu Presiden Jokowi di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI).

“Senang banget sampai desek-desekan pengin foto sama Pak Jokowi, akhirnya dapat (foto) alhamdulillah,” ucap Nugi.

Perasaan bahagia juga dirasakan oleh Eko. Tidak hanya dapat berjumpa dengan Presiden, ia juga tidak menyangka bisa mendapatkan jaket dari Kepala Negara.

“Saya mau keluar dari barisan dipanggil sama Paspampresnya kalau saya mau diberi jaket sama Bapak (Presiden), alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah,” tutur Eko.

Selain itu, Yuda, masyarakat yang berasal dari Medan merasa senang berkat kunjungannya ke Jakarta dapat bertemu langsung dengan Presiden.

“Dari Medan ke Jakarta cuma nengok Pak Jokowi saja, dapat video. Senang sekali berjumpa orang nomor satu di Indonesia. Terima kasih Pak Jokowi,” ujar Yuda.

Setelah bersepeda sekitar 1,5 jam di kawasan Sudirman-Thamrin, Kepala Negara pun kembali menuju Istana Merdeka.


Biro Pers, Media, dan Informasi
Sekretariat Presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *