close
POLITIK

Jalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi Masyarakat. Slamet ; Peningkatan SDM Hal yang Sangat Penting

IMG_20210423_200008
Slamet Ariyadi anggota Komisi IV DPR RI memberikan sambutan pada acara silaturahmi.

SUMENEP, Kompasmadura.com – “Barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi”. Hadist itulah yang menjadi landasan Slamet Ariyadi anggota Komisi IV DPR RI kerap kali bersilaturahmi.

Menurutnya menjalin silaturahmi dapat membangun hubungan dan kebersamaan yang lebih baik. Ungkapan itu disampaikan saat acara buka bersama di Pragaan Sumenep, Jumat (23/4/2021).

Dalam pertemuan itu, diadakan dialog interaktif. Sebagai wakil rakyat di gedung parlemen, tentu harus menampung semua aspirasi. Aspirasinya datang dari semua elemen masyarakat. Yakni sebagaimana mengawal pemerintahan ke depan sehingga mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan dengan sering bersilahturahmi, akan terbangun hubungan yang baik, dan ada kebersamaan yang lebih baik,” kata Slamet Ariyadi yang juga sebagai Ketua DPD PAN Sampang.

Artinya, politisi PAN menerangkan masyarakat juga dapat memberikan masukan-masukan positif bagi pembangunan Indonesia khususnya di bidang pertanian. Menurutnya, hal itu bagian cara memulihkan kondisi perekonomian di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Di bulan puasa ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini, situasi harus tetap kondusif, aman dan damai. Tentunya SDM menjadi hal yang sangat penting yang harus kita sikapi dan siapkan,” jelasnya pria kelahiran Sampang itu.

“Saya kira kita perlu sharing berpikir bersama bagaimana mengawal pemerintahan ke depan menjadi lebih baik dari pemerintahan yang sekarang ini,” nambahnya. (Ful/Nin)

Tags : Komisi IV DPR RI