SUMENEP

Milad HMI Ke 74, HMI Komisariat Paramadina Resmi Lantik Pengurus Lapmi Periode 2021-2022

SUMENEP, Kompasmadura.com – Dengan mematuhi protokol kesehatan, Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sumenep Komisariat Paramadina periode 2021-2022 secara resmi dilantik. Minggu, (14/02/2021).

Pelantikan pengurus Lapmi tersebut yang dilaksanakan di Aula Bappeda bersamaan dengan peringatan Milad HMI Ke 74 tahun.

Tampak hadir pengurus HMI diantaranya, Ketua umum Kohati HMI Cabang Sumenep, Ketua Umum dan Ketua Kohati HMI Komisariat Paramadina, serta beberapa kader yang tersebar diempat Komisariat se Kabupaten Sumenep.

Selain melakukan pelantikan bagi pengurus Lapmi yang baru. HMI Komisariat Paramadina juga menggelar acara Talkshow sebagai refleksi Milad HMI yang ke 74 dengan tema “Resolusi 74 Tahun HMI: Formula Kaderisasi Dalam Mengokohkan Komitmen Keislaman dan Kebangsaan di Era Digital”.

HM Rasadi, Demisioner Direktur Utama Lapmi HMI Komisariat Paramadina saat menyampaikan sambutannya, pihaknya berharap. Lapmi sebagai Lembaga Pengembangan Profesi (LPP) yang ada di HMI harus menjadi pijakan bagi terciptanya kader yang aktif didunia kejurnalistikan.

“Kader yang memiliki kemampuan atau softkil dibidang jurnalistik sudah seharusnya disalurkan, dan itu tugas Lapmi untuk mewadahinya”, katanya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa semoga hadirnya Lapmi HMI ditingkat Komisariat Paramadina ini, dan dikepengurusan berikutnya mampu untuk memberikan yang terbaik bagi HMI kedepannya.

Senada dengan hal itu, Izzah Nurhanifiyah Firdausi Direktur Utama Lapmi HMI Komisariat Paramadina dalam kesempatannya juga menyampaikan terima kasihnya dan siap melaksanakan tugas berikutnya.

“Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik dan kedepan Lapmadina bisa semakin progresif, kreatif, dan menghasilkan karya-karya yang semakin berkualitas,” Ungkap Izzah usai dilantik.

Sementara itu, Moh Hifni Ketua Umum HMI Cabang Sumenep Komisariat Paramadina usai acara berlangsung, dirinya menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Lapmi untuk terus istiqomah dalam merawat kaderisasi yang fokus dibidang jurnalistik.

“Era digitalisasi seperti sekarang ini, sudah seyogianya dimanfaatkan oleh kita semua. Oleh karena itu, hadirnya Lapmi semoga istiqomah dalam berkarya, serta istiqomah dalam memformulasikan kaderisasi HMI”, (ras/Nin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *