close
SPORT

H. Abd. Wasik Targetkan Masuk 20 Besar di Kejurprov Jatim 2021

IMG_20210118_145110
Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi menyerahkan penyerahan bendara KONI kepada H. Abd. Wasik

SAMPANG, Kompasmadura.com – Senin (18/1/2021) H. Abd. Wasik resmi menjabat Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sampang periode 2020-2024. Hal itu dibuktikan dengan prosesi pelantikan dan penyerahan bendara KONI dari Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi di Pendopo Jalan Wijaya Kusuma setempat.

Ketua KONI Sampang H. Abd. Wasik menyampaikan, bagaimana prestasi olahraga Sampang lebih baik dari sebelumnya. Mengingat, di kejurpov Sampang diperingat 27. Maka dengan hal itu, target masuk di 20 besar di tingkat Jawa Timur. “Peringkat 20 besar pada Porprov 2021,” katanya.

Maka, kepada awak media Wasik mengatakan, akan lebih mengenjot ara atlet mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ditingkat Desa. Bagaimana caranya, yakni melalui kegiatan-kegiatan keolahragaan. Seperti O2SN, Porkab. “Akan dilakukan monitoring bersama,” ujarnya.

Sisi lain juga dengan cara menjalin kemitraan, Dinas Pendidikan, Dinas Kebudayaan, Polltera, Kemenag dan AKD Sampang. “Seperti tadi sudah kami lakukan nota kesepahaman dan kerjasama dengan dinas terkait,” tegas H. Wasik sapaannya.

Sambutan Bupati Sampang H. Slamet Djunaidi mengucapkan selamat atas dilantiknya kepada H. And. Waduk yang telah baru saja dilantik dan disaksikan bersama. Pengurus yang baru ini adalah muda mudi, tentu bagaimana membantu kinerja program dan mengembangkan Cabang Olahraga (cabor) yang ad di Sampang.

“Pelantikan kali ni luar biasa beda dengan sebelumnya,” katanya dalam sambutannya.

KONI kedepan memiliki dan memenuhi target prestasi bidang olahraga. Tidak hanya itu, bisa mengayomi semua cabor tidak ada yang dianak tirikan. “Tidak ada lagi adanya mis komunikasi,” ujarnya.

Karena KONI kini adalah mitra pemerintah Sampang. Dirinya berharap kedepan KONI telah memberikan bukti nyata dengan jumlah prestasinya. Membawa nama baik Sampang. “Saya akan koreksi kinerjanya,” imbuhnya. (Ful/Nin)

Tags : Bupati SampangKoni Sampang