close
LIGA 1

Macan Kemayoran Takluk Dengan Skor 0-2

IMG_20191208_210511
Foto : Persija

BANDAR LAMPUNG, Kompasmadura.com – Persija Jakarta gagal membawa angka saat melawat ke markas Badak Lampung FC. 

Bertanding di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (8/12/2019) malam WIB.

 

Bahkan butuh waktu sekitar 30 menit untuk petugas keamanan merapikan penonton dan pertandingan bisa dilanjutkan. Badak Lampung mengambil inisiatif serangan setelah itu dengan beberapa kali merepotkan pertahanan Persija.

Satu peluang emas didapat Rachmat Hidayat lewat aksi solo run, namun sepakannya masih melebarnya. Fernandinho punya kans juga bikin gol tapi tembakan kerasnya bisa diamankan Andritany Ardhiyasa.

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Badak Lampung mengambil inisiatif serangan lebih dulu dan memecahkan kebuntuan pada menit ke-54 lewat Arthur Bonai. Sepak pojok Fernandinho meluncur deras ke muka gawang dan Bonai dengan cepat menyundulnya tanpa bisa dihalau Andritany.

Gol itu makin menambah kepercayaan diri para pemain Badak Lampung untuk menyerbu pertahanan Persija. Keunggulan Badak Lampung bertambah di menit ke-64 lewat bek tengah Antony Golec.

Skemanya sama seperti gol pertama, kali ini bola sepak pojok Fernandinho disundul Bojan Malisic tapi masih mengenai mistar. Bola muntah dengan cepat dicocor Gole ke jala Persija.

Sedangkan Tertinggal dua gol, Persija berupaya mengejar dan memasukkan Simic di menit ke-67 menggantikan Ramdani Lestaluhu. Tapi upaya itu sia-sia karena Simic tak banyak membantu dan sampai pertandingan berakhir, Badak Lampung tetap menang 2-0.

 

 

(Nindy)

 

Tags : Badak Lampung FcPersija