close
SPORT

Osaka Harus Berjuang Keras Untuk Melaju ke Babak Ketiga

IMG_20190531_183421
Naomi Osaka (Foto: @rolandgarros/Twitter)

PARIS, Kompasmadura.com  – Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, sukses melewati babak kedua Prancis Open 2019. Namun perjuangan tersebut harus menaklukkan petenis peringkat satu dunia itu untuk menembus babak ketiga alias 32 besar.

Sedangkan Osaka kembali harus berjuang keras untuk bisa merebut tiket ke babak ketiga. Menghadapi Victoria Azarenka asal Belarusia, juara Australia Open 2019 itu memenangi laga tersebut dengan skor ketat 4-6, 7-5, dan 6-3.

Petenis berusia 21 tahun itu pun mengaku melewati laga yang sulit menghadapi Azarenka. Namun, ia mengatakan terus berusaha menemukan cara agar bisa melewati tantangan sulit tersebut. Pola pikir pun menjadi kunci kemenangan Osaka melangkah ke babak 32 besar.

“Set pertama, saya digulung. Saya membuat sedikit comeback di akhir set pertama, tetapi secara teknis, dia agak membunuh saya di set pertama, dan saya terus berusaha menemukan cara untuk tetap positif dan melompat-lompat,” ungkap Osaka, mengutip dari Tenis365, Jumat (31/5/2019).

“Setelah titik tertentu, saya bahkan tidak melihat skornya. Saya hanya mencoba untuk mengambilnya poin demi poin. Saya memiliki pola pikir ini yang saya rasa bisa menang. Jika saya harus menghancurkan seseorang, saya merasa seperti memiliki kemampuan untuk melakukan itu,” tambahnya. [Nindy]

 

Tags : OsakaPrancis Open 2019