close
SPORT

PT LIB Dapat Sponsor Baru

2517278
Foto : Istimewa

JAKARTA, Kompasmadura.com – Kick off Liga 1 2019 akan bergulir dengan sponsor baru. PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) tinggal menyepakati nominalnya dengan pihak sponsor.

Direktur PT LIB, Dirk Spolanit, membenarkan hal tersebut. Pihaknya memastikan kesepakatan dengan sponsor bisa rampung sebelum kickoff Liga 1 2019 pada Mei mendatang.

“Untuk sponsor kami juga sudah dapat, semoga target kami itu tercapai. Tapi, yang jelas, sponsor yang sudah bersedia melibatkan diri itu sudah siap semoga tidak ada hambatan yang berarti. Tapi sudah ada jaminan kompetisi ini akan berjalan dengan baik nanti,” jelas Dirk kepada pewarta, Rabu (27/3/2019).

Liga 1 2018 PT LIB menggaet Gojek sebagai sponsor utama. Untuk sponsor di musim 2019 Dirk masih merahasiakannya, termasuk berapa nominalnya.

“Ada yang sudah tidak lagikan. Tapi saya kira nantilah kalau sudah semuanya lengkap mungkin baru kami bisa publikasikan. Tapi sampai dengan saat ini masih ada beberapa dalam tahap negosiasi, tapi sudah ada lampu hijau. Barangkali untuk enaknya kami belum bisa publikasikan dulu,” ujarnya [Ri/red]

Tags : PT LIB