close
SUMENEP

Pelayanan BRI Sumenep Dikeluhkan Nasabah, Kenapa ?

IMG_20190211_214405
BRI Cabang Sumenep terjadi antrean panjang lantaran pelayanan yang lemot. Foto : Hend/kompasmadura.com

SUMENEP, Kompasmadura.com – Pelayanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur dikeluhkan oleh beberapa nasabahnya. Mereka menilai, pelayanan BRI lelet dan membosankan. Utamanya di bagian teller. Senin (11/02/2019).

Salah satu nasabah BRI Fatimah mengungkapkan leletnya pelayanan BRI dibuktikan dengan lambatnya para karyawan datang ke kantor.

“Saya antre dari jam 10.00 WIB sampai jam 14.30 WIB belum bisa dilayani. Sementara petugasnya baru datang jam 14.30 lebih, ya akhirnya banyak nasabah yang menunggu lama,” akui Fatimah,Senin  (11/02).

Hal senada juga diakui oleh Zainullah. Ia juga mengeluhkan leletnya pelayanan terhadap nasabah. Bahkan ia menilai, aksi kurang ramah ditunjukkan oleh karyawan BRI, seperti petugas customer service hingga ke satpam. Diperparah teller yang bertugas melayani nasabah hanya satu.

“Bagaimana mau cepat melayani nasabah teller hanya satu yang bertugas, sedangkan yang satu sibuk dengan urusannya sendiri,” ungkap Jen, sapaan akrab Zainullah.

Menurutnya, Pelayanan Bank BRI Sumenep ini sangat buruk untuk melayani ke nasabah. “Untuk satu nasabah membutuhkan waktu setengah jam sampai 1 jam per nasabah bahkan lebih untuk melayani satu orang nasabah padahal antrean ramai,” terangnya.

Sementara, saat mencoba menghubungi beberapa pihak, termasuk Pimpinan Cabang BRI Sumenep, sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan. Sebab informasinya, Pincabnya pindah. Saat ini, masih pengganti sementara. [Hend/Nin]

Tags : BRI