LIGA 1

Menang Lawan Perseru, Madura United Peringkat Tiga Klasemen Sementara Liga 1

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (17/7) malam, Madura United berhasil meraih hasil sempurna.

Tim asuhan Gomes de Olivera itu mengamankan kemenangan dua gol tanpa balas atas tamunya. Dua gol yang tercipta di pertandingan ini terjadi pada babak pertama dan kedua.

Bahkan pada saat pertandingan berjalan 15 menit, sundulan akurat Sani yang memanfaatkan umpan silang dari Slamet Nurcahyo sukses menembus gawang Perseru yang dikawal Hendra Mole.

Laskar Sape Kerrab termotivasi untuk menambah keunggulan. Fabiano Beltrame dkk mencoba untuk terus meningkatkan intensitas serangan. Namun, hingga turun minum tidak ada lagi gol yang tercipta.

Setelah satu upayanya dari luar kotak penalti di menit 40 babak pertama hanya mencium mistar gawang, akhirnya Slamet Nurcahyo menambah skor keunggulan timnya menjadi 2-0 di menit-menit akhir paruh kedua.

Tambahan tiga poin dari kemenangan atas Perseru ini membawa Madura United naik ke peringkat tiga klasemen Liga 1 2018 dengan torehan 25 poin dari tujuh kemenangan, empat kali imbang dan lima kekalahan.

Sedangkan Kuda Laut Jingga menduduki urutan 14 dengan poin 18 hasil dari lima kemenangan, tiga kali seri dan delapan kekalahan.

Susunan pemain Madura United vs Perseru Serui

Madura United
Satria Tama; Beny Wahyudi, Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Andik Rendika; Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan; Bayu, Beto de Paula, Engelberd Sani.
Cadangan: Angga Saputra, Hery Prasetyo, Guntur Ariyadi, Lucky Wahyu, Nuriddin Davronov, Rizky Dwi, Imam Bagus.
Pelatih: Gomes de Olivera.

Perseru Serui
Hendra Mole; Kalvin Wopi, Kunihiro Yamashita, Donni Monim; Makarius Fredik, Ronaldo Meosido, Osmar dos Santos Filho, Tony Rooy Ayomi; Yohanes Nabar, Silvio Escobar, Delvin Rumbino.
Cadangan: Samuel Reimas, Habel Boas Inzaghi Isir, Marten Raweyai, Alba Saves, Jaelani Arey, Lukas Mandowen.
Pelatih: I Putu Gede.

 

 

 

 

[Rie/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *