close
SUMENEP

Puluhan ASN Sumenep Ambil Cuti  Besar Melaksanakan Ibadah Haji

IMG_20170809_184516
Kepala BKPSDM Sumenep, Titik Suryati.

SUMENEP, Kompasmadura.com – Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep  Sudah mengajukan Surat Permohonan Izin Cuti Besar. ASN tersebut, mengajukan cuti besar dalam rangka melaksanakan ibadah haji.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya (BKPSDM) Kabupaten Sumenep Titik Suryati mengatakan, ada tiga puluh sembilan ASN sudah mengajukan cuti besar, untuk melaksanakan ibadah haji.

Menurutnya, sebanyak 30 ASN dari Dinas Pendidikan, dua ASN dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, delapan orang dari Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan.

Kemudian Dinas Kesehatan, Inspektorat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, BKPSDM, dan Kecamatan Lenteng”Dari 39 PNS yang mengambil cuti besar melaksanakan Ibada Haji 30 puluh orang dari Disdik Sumenep,” katanya, Selasa (09/08/2017).

Sementara, disinggung terkait hak keuangan dari ASN selama cuti, jelas Titik panggilan akrapnya, bahwa ASN tetap mendapatkan gaji seperti biasa, Akan tetapi, untuk tunjangan mereka tidak dapat serta tunjangan lainnya. Pungkasnya. [Ri/Nin]

Tags : BKPSDM