close
LIGA 1

Salam Perpisahan Luis Junior untuk Persija dan Jakmania

IMG_20170805_152429

JAKARTA, Kompasmadura.com – Persija Jakarta telah mengumumkan bahwa pihaknya mencoret striker Usai resmi dicoret dari skuat berjuluk Macan Kemayoram, Luis Junior pun mengucapkan salam perpisahan. Lewat akun Instagram yang dimilikinya @juniorcaetano10, dia mengucapkan terima kasih kepada Persija dan juga Jakmania – sebutan suporter Persija -.

“Terima kasih buat Persija. Pemain dan The Jakmania, mohon maaf bila saya ada kesalahan. Saya selalu berdoa buat Persija juara, Amin. Terima kasih buat Indonesia. Saya pergi pulang untuk kembali bermain di Indonesia,” tulis Luis di Instagramnya.

Luis Junior memang tidak begitu produktif bersama dengan Persija. Tercacat pemain asal Brasil tersebut baru mencetak tiga gol dari 15 pertandingan yang dijalani.

Kepergian pemain berusia 27 tahun itu disinyalir lantara adanya pemain baru yang bakal merapat. Dikabarkan, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu bakal mendapatkan bomber andalam PSM Makassar Reinaldo Elias da Costa.

Peluang Persija mendapatkan Reinaldo Elias cukup terbuka. Terlebih, Reinaldo juga telah ucapkan salam perpisahan kepada PSM, juga melalui akun Instagramnya.

Tags : Persija