close
SPORT

Ronaldo Tetap Fokus Bela Portugal di Piala Konfederasi

15885-cristiano-ronaldo

MADRID, Kompasmadura.com – Cristiano Ronaldo sedang menjadi perhatian setelah dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid. Namun umor tersebut tidak membuat Ronaldo kehilangan fokus untuk membela tim Portugal di Piala Konfederasi 2017.

Madrid baru saja dihantam kabar kurang menyenangkan setelah koran di Portugal, A Bola, melaporkan kalau Ronaldo membuat keputusan mutlak ingin meninggalkan Madrid dan Spanyol.

Kapten tim Portugal ini dikabarkan kecewa karena Madrid terkesan lepas tangan dalam kasus pajak yang tengah menimpanya. Bahkan, Ronaldo dikatakan sudah mengungkapkan maksudnya kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Isu soal Ronaldo dan juga masalah pajaknya bergulir di saat Portugal sedang bersiap tampil di Piala Konfederasi di Rusia. Namun pemain Portugal Andre Silva mengungkapkan bahwa kaptennya tetap fokus membela tim Juara Eropa di turnamen ini.

“Sejauh yang saya lihat, dia termotivasi dengan tim nasional – dia fokus dan sangat serius,” kata Silva menjawab pertanyaan soal Ronaldo setelah muncul masalah soal kasus pajak dan masa depannya di Madrid.

Striker yang baru diboyong AC Milan dari Porto, juga mengaku sangat senang bermain dengan peraih Ballon d’Or empat kali itu. “Ini adalah mimpi, selama bertahun-tahun saya membayangkan bermain dengan Cristiano, jadi saya senang bermain dengannya.”.

“Saya mencoba untuk mendengarkannya dan dia juga menjelaskan hal-hal kepada saya dengan cara terbaik. Saya pikir komunikasi baik, kami telah menghasilkan hasil yang baik juga,” tukas Silva. (Scoresway

Tags : C Ronaldo