close
SPORT

Peccot Mania Siap Ramaikan SAY di Laga Perdana Perssu

IMG_20170418_201945

SUMENEP, Kompasmadura.com – Suporter setia Perssu Real Madura, Peccot Mania sudah merapatkan barisan guna memberikan dukungan penuh pada perjuangan Wage Dwi Aryo dan kawan-kawan ketika menjamu PSMP Mojokerto Putra di laga perdana Liga 2, Sabtu (22/4) sore di Stadion A Yani (SAY) pukul 15.00 WIB.

Ribuan anggota Peccot Mania dari berbagai wilayah akan meramaikan stadion guna memberikan semangat kepada klub kebanggaan masyarakat Sumenep. Dari informasi di internal Peccot Mania, sejumlah korwil luar Madura juga akan hadir ke Sumenep.

“Kami sudah berkoordinasi dengan seluruh Korwil Peccot Mania. Baik Talango, Batang-batang, Kalianget, Damrio dan beberapa korwil lainnya. Dukungan penuh wajib kami lakukan demi prestasi Perssu,” ujar dirijen Peccot Mania, Kopral Hasyim.

Bahkan Hasyim mengaku, juga mempersilakan suporter tim tamu datang ke Stadion A Yani. Karena Peccot Mania bersahabat dengan kelompok pendukung sepakbola dari daerah manapun sesuai semboyan mereka ‘Salam Cinta Damai’.

“Suporter PSMP sudah tiba di Sumenep tadi kami sambut dengan terbuka. Di Stadion juga sudah disediakan tribun di sisi barat sektor selatan,” tandas Hasyim.

Pada laga pembuka Perssu, panitia pelaksana menyediakan tiket 5 ribu lembar dengan harga Rp10 ribu. [A2/Put]

Tags : Peccot Mania